Suhartini Bantah Ikhlaskan Lahan Mandalika

Lombok Tengah – Upaya eksekusi paksa dalam proses land clearing lintasan Sirkuit MotoGP Mandalika menuai kontroversi. Pasalnya, pemilik lahan yakni Suhartini dan suaminya Amaq Adi mengaku tidak pernah merelakan lahannya dikelola untuk kepentingan sirkuit MotoGP seperti yang diberitakan di media massa.

“Demi Allah dunia-akhirat saya tidak akan ikhlas tanah saya diambil sebelum dibayar,” tegasnya melalui sambungan telepon, Senin (14/9).

Menurutnya, statemennya di sejumlah media itu merupakan informasi hoaks dan sepihak. Berita itu digelindingkan untuk kepentingan oknum tertentu.

“Salah paham itu polisinya. Saya bilangnya, terimakasih jika mau membantu menyelesaikan persoalan lahan kami. Bukan berarti mengikhlaskan tanah saya diambil begitu saja,” cetusnya.

Menurutnya lagi, informasi yang diberitakan itu adalah berita bohong. Sebab dirinya tidak pernah berstatemen di media bahwa dirinya akan menyerahkan lahannya begitu saja.

“Hoaks itu Pak. Bohong itu. Demi Allah saya tidak ikhlas Dunia-Akhirat,” tegasnya lagi dengan dialek khasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dispenad Selenggarakan Pendidikan Multimedia untuk Tingkatkan Kemampuan Personel Penerangan

Wed Sep 16 , 2020
Jakarta – tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan Multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia pada Senin (14/9/2020), bertempat di Aula D.I. Panjaitan Madispenad, Jl.Veteran […]