Danlanal Apresiasi Kerjasama Posal, SAR dan Polair

Lombok Tengah – Pos TNI AL (Posal) Teluk Awang bersama Basarnas dan Polair Kab. Lombok Tengah berhasil temukan korban tenggel terseret ombak di pantai tanjung bongo dibawah bukit merese desa suka dana kecamatan pujut kabupaten lombok tengah.

Korban tenggelam atas nama Wira berhasil ditemukan anggota Posal Teluk Awang beserta Tim SAR gabungan sekitar pukul 07.30 Wita dalam keadaan meninggal dunia, korban ditemukan sejauh satu mil arah timur dari lokasi korban tetseret ombak,” kata Danposal Teluk Awang Peltu Nav Kristanto. Selasa (15/09/2020)

Disampaikan juga oleh Danposal, pencarian terhadap korban yang dilakukan tim SAR gabungan sempat terkendala oleh gelombang dan arus yang cukup kuat di sekitar pantai tanjung bongo, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat tim gabungan dalam melakukan pencarian.

Wira berjenis kelamin Laki-laki berusia 20 tahun di kabarkan tenggelam terseret ombak pada hari minggu (13/09) sekitar pukul 17.00 Wita pada saat berfoto selfie dengan temanya di bibir pantai dan terseret ombak setinggi dua meter. Pungkas Danposal Teluk Awang.

Secara terpisah Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengapresiasi kerja keras Posal Teluk awang beserta tim SAR gabungan yang telah menemukan korban tenggelam di pantai tanjung bongo kabupaten lombok tengah walaupun korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“itu semua atas kerja keras dan sinergi antara Tim SAR Gabungan antara TNI AL dalam hal ini Posal Teluk Awang, Basarnas, Polair serta bantuan dari masyarakat sekitar” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Suhartini Bantah Ikhlaskan Lahan Mandalika

Tue Sep 15 , 2020
Lombok Tengah – Upaya eksekusi paksa dalam proses land clearing lintasan Sirkuit MotoGP Mandalika menuai kontroversi. Pasalnya, pemilik lahan yakni Suhartini dan suaminya Amaq Adi mengaku tidak pernah merelakan lahannya dikelola untuk kepentingan sirkuit MotoGP seperti yang diberitakan di media massa. “Demi Allah dunia-akhirat saya tidak akan ikhlas tanah saya […]