Danlanal Mataram beri kado manis jelang HUT TNI AL kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (S) Suratun, S.H., berikan kado manis dengan melaksanakan kunjungan atau anjangsana kerumah-rumah para purnawirawan TNI AL dan Warakawuri yang ada di Mataram, Rabu (09/09/2020). 

Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh Lanal Mataram dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 75 tahun 2020 yang jatuh besok tanggal 10 September 2020.

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengatakan anjangsana yang dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota TNI AL yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan TNI AL dan warakawuri khususnya di Lanal Mataram.

“Anjangsana dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-75 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi TNI AL terutama di Lanal Mataram,” kata Kolonel Laut (P) Suratun.

Pada Anjangsana itu, Danlanal Mataram juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Lanal Mataram kepada Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPS Pilkada Sumbawa tercatat 337.665

Wed Sep 9 , 2020
Sumbawa – Bertempat di Aula Hotel Sernu Raya Jalan Bungur Sumbawa Besar, KPU Kabupaten Sumbawa telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS). Rapat Pleno terbuka dihadiri oleh Pengurus Partai Politik Tingkat Kabupaten Sumbawa, Bawaslu Kabupaten Sumbawa dan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan […]