Lanal Mataram Serbu Pelabuhan Kayangan

Kayangan, Lombok Utara РKomandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. pimpin prajurit Lanal Mataram serbu Pelabuhan Penyebrangan Kayangan Kabupaten Lombok Timur laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 kepada pengguna jasa penyebrangan Lombok РSumbawa, Senin (07/09/2020) 

Kegiatan ini terinisiasi dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke 75 tahun dan mengimplementasikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 untuk mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat pada masa pandemi Covid-19. 

Dalam pendisiplinan ini Danlanal Mataram didampingi oleh GM. ASDP Cabang Kayangan Bapak M. Yasin turun langsung melaksanakan sidak di KMP. Belinda yang akan melaksanakan pelayaran dari Lombok menuju sumbawa untuk menemui para pengguna jasa penyebrangan. 

Ditengah sidak Danlanal Mataram menyampaikan kepada pengguna jasa KMP. Belinda “Ayo Pakai Masker, karena masker adalah salah satu alat untuk mencegah penularan virus corona jadi wajib digunakan selama melaksanakan kegiatan di luar.”

Sekarang ini pemerintah NTB sudah mengeluarkan Perda tentang penanggulangan penyakit menular khususnya Covid 19 jadi saya selaku Dansubsatgas Pelebuhan penanggulangan Covid 19 menghimbau kepada pengguna jasa angkutan penyebrangan laut untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Ujar Danlanal

Diakhir sidaknya Danlanal Mataram membagikan maker dan satu paket Starterpack yang berisi masker, tempat makan dan minum, Hand sanitizer dan vitamin kepada para penumpang KMP. Belinda, security Pelabuhan dan pedagang yang ada di area pelabuhan. 

Turut mendampingi Danlanal Mataram dalam kegiatan  GM. ASDP Cabang Kayangan Bpk M. Yasin, Perwira Staf Lanal Mataram, Danposal Selat Alas, Danramil Pringgabaya, Kepala UPP Kayangan, Kapolsek KP3 Kayangan, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Pelabuhan Kayangan serta prajurit Lanal Mataram.

| pen lanal mataram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Suami meninggal dan tak punya pekerjaan, Nenek Ungguh tegar Rawat Anaknya yang Sakit Sejak Kecil

Mon Sep 7 , 2020
Lombok Timur – Di Desa Gunung Malang kecamatan Pringgabaya kabupaten Lombok Timur, Nenek Ungguh beserta anaknya Hamid yang sedang terkapar sakit sejak kecil hingga dewasa harus terpaksa berjuang bertahan hidup di tengah segala keterbatasan mereka. Usia nenek Ungguh sudah sekitar 60 tahun lebih. Ia tidak memiliki pekerjaan apapun mengingat kerentanan […]