Bacawabup Dompu Ika Rizky Veryani Positif Corona

Dompu – Salah Satu Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dompu dari pasangan SUKA, Ika Rizky Veryani yang akrab disapa Cika telah menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar virus Corona.

Cika dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapat hasil tes sweb yang dikeluarkan Laboratorium Biomedis RSUD NTB melaui Press release yang dikeluarkan.

Kini salah satu pasangan Cawabup yang memiliki jargon SUKA ini harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 10 hari kedepan dengan pengawalan tim medis Puskesmas Dompu Barat dan Dokter spesialis dari RSUD Dompu.

PLT Dinas Kesehatan (Dikes) Maman, SKM yang dikonfirmasi melalui sambungan via telepon pada Sabtu (5/9/20) membenarkan hal itu. ” Sesuai dengan Press release dari Provinsi, dia memang Positif. Untuk sementara kita anjurkan agar isolasi mandiri dirumahnya selama 10 hari. Dalam bentuk pengawasan nanti tetap akan diawasi oleh dokter spesialis dan tim medis dari PKM Dompu Barat” pungkasnya.

Sementara langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 terhadap keluarga Cika yang berkontak fisik langsung dengan Cika, mereka akan segera dilakukan tracking kontak dan sweb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Lembar Bantu Kaum Duafa

Sat Sep 5 , 2020
Lombok Barat – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar tidak pernah melewatkan kegiatan Program Jumat Berkah, membantu Masyarakat yang mebutuhkan di Lingkungan Pelabuhan Lembar. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma. Y.P, S.T.K., S.I.K. mengatakan program Jumat berkah bukan hanya sekedar menyalurkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan, Jumat (4/9).“Terlepas dari itu, […]