HARUM Pastikan Diri Paslon Pertama Walikota & Wakil Walikota Mataram 2021 – 2025

Mataram, 04/09/2020- Bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota H. Mohan Roliskana dan TGH. Muziburrahman pagi ini menyelesaikan pendaftaran untuk pilkada Kota Mataram di KPU Kota Mataram, Jumat (04/09/2020) untuk memastikan diri menjadi pasangan calon Walikota & Wakil Walikota.

Waktu bersamaan Bapaslon Harum didampingi jajaran Dewan Pimpinan Daerah Kota Mataram partai pengusung antara lain Partai NasDem, Prtai PPP, Partai PBB, dan Partai Golkar.

Penyerahan dokumen persyaratan pasangan calon langsung diterima oleh ketua KPU Kota Mataram dan langsung terverifikasi oleh tim ahli dari KPU Kota Mataram untuk pemeriksaan berkas bapaslon HARUM.

H. Mohan Roliskana saat jumpa pers mengatakan bahwa pendaftaran di hari jumat merupakan hari spesial bagi Pasangan HARUM.

“Kita memberikan edukasi politik, berwisata politik dan cara berpolitik yang baik kepada masyarakat melalui proses yang kita pilih pada hari yang bagus ini” ujarnya.

Ditegasnya juga surat Pengunduran dirinya dari ASN sudah dikantongi sebagai persyaratan berkas pencalonan serta dokumen hasil Swab Test.

“Terkait ASN saya sudah mengundurkan diri dan berkasnya sudah ada sekaligus bersama hasil Swab Test” tambah Mohan.

Ketua KPU Kota Mataram, M. Husni Abidin saat menerima pendaftaran Bapaslon Walikota dan wakil walikota mataram HARUM mengatakan berkas bapaslon HARUM sudah resmi diterima.

“Bapaslon HARUM sah mendaftar dan mulai besok sudah mulai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Kota Mataram,”ujarnya.

Sementara itu, untuk pengamanan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Polresta Mataram menerjunkan 150 personil yang di bantu polda NTB dan 30 personil TNI.

Kasat Sabhara Polresta Mataram, Kompol Taufik menjelaskan bahwa semua personil sudah di tempatkan di titik titik pengamanan selama pendaftaran berlangsung.

“Sepanjang jalan lingkar dari bundaran jempong kita tutup hanya roda dua yang bisa melintas sambil memberikan himbauan terkait protokol covid-19” ujarnya.

Tak hanya itu, Taufik juga mengatakan bahwa, tim pengantar dari partai pengusung dibatasi mengingat pandemi covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Boyong Empat Partai, H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir Optimis Menang

Fri Sep 4 , 2020
Lombok Tengah – Setelah melalui proses panjang, H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir menemui kesepakatan untuk menjadi satu paket yang akan bertarung di Pilkada Lombok Tengah yang sangat santer diperbincangkan. Dalam prosesnya, yang membuahkan hasil kesepakatan bahwa H. Masrun menjadi bakal Calon Bupati dan Habib Ziadi Tohir menjadi bakal calon […]