Boyong Empat Partai, H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir Optimis Menang

Lombok Tengah – Setelah melalui proses panjang, H. Masrun dan Habib Ziadi Tohir menemui kesepakatan untuk menjadi satu paket yang akan bertarung di Pilkada Lombok Tengah yang sangat santer diperbincangkan.

Dalam prosesnya, yang membuahkan hasil kesepakatan bahwa H. Masrun menjadi bakal Calon Bupati dan Habib Ziadi Tohir menjadi bakal calon Wakilakil Bupati.

Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi menerangkan bahwa pasangan H. Masrun dan Habib Ziadi sangat siap mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kami sangat siap untuk bertarung di pilkada ini, tentunya dengan tekad untuk memajukan Lombok Tengah dan mengedepankan kepentingan masyarakat,” terang Habib Ziadi, kamis (3/9/2020).

Menurut keterangan bakal Calon Wakil Bupati ini, majunya pasangan H. Masrun dan Habib Ziadi ini telah mendapatkan syarat minimal jumlah kursi dewan untuk mendaftarkan diri ke KPU.

“Kami sudah mendapatkan kursi dari PKS enam, Hanura dua, Berkarya dan PAN masing-masing satu sehingga memwnuhi syarat minimal pendaftaran,” ungkapnya.

Ia optimistis dapat memenangkan pertarungan di Lombok Tengah dengan perhitungan matang yang telah dilakukan jauh-jauh hari dengan pasangan dan tim yang sudah dibentuk sejak awal.

Habib Ziadi yang dikenal dengan jargon MANTUL ini mengatakan bahwa majunya mereka bukan hanya sekedar ikut meramaikan saja, namun majunya mereka ini didasari oleh kepedulian terhadap Kabupaten Lombok Tengah.

“Ini bentuk kepedulian kami dan kami bertekad akan menjadikan Lombok Tengah menjadi kabupaten yang dikenal dunia,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa banyak potensi di Lombok Tengah belum terkelola dengan baik, karena kurangnya pemuda yang diberdayakan saat ini, oleh sebab itu, ia bertekad akan menjadikan pemuda sebagai garda terdepan di Lombok Tengah.

“Saat ini, kita kurang melirik pemuda, padahal potensi mereka sangat banyak, oleh sebab itu, kami kedepannya, akan mendorong pemuda di sini untuk memajukan Lombok Tengah agar tidak menjadi penonton di rumah sendiri,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

10 Hari Lagi, Berlaku Denda 100 Ribu Bagi Yang Tidak Patuh Pakai Masker

Fri Sep 4 , 2020
Mataram – Pemberlakukan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 tahun 2020, tentang Penanggulangan Penyakit menular akan dimulai pada tanggal 14 September 2020, atau tinggal 11 hari lagi. Terkait dengan hal tersebut, Pemerintah Provinsi NTB mengajak pemerintah kabupaten/kota untuk turun bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Kita sudah mulai melakukan sosialisasi, bersama aparat, […]