Tim Sar Cari Nelayan Yang Belum Kembali Melaut di Perairan KSB

Lotim – Selasa (1/9/2020) pukul 18.45 wita, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram menerima laporan dari bapak Dani Kadus Tanjung Luar bahwa salah seorang warganya belum kembali dari melaut. Dikabarkan warganya pergi mencari ikan sejak Senin (31/8/2020) sekitar pukul 13.00 wita dengan menggunakan sampan kecil berwarna biru bermesin dan biasanya pulang pada malam harinya.

“Kemarin, pihak kami menerima informasi dari kadus Tanjung Luar, melaporkan salah satu warganya atas nama Sofian Hadi (37) belum kembali dari memancing ikan di perairan Labu Lalar. Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kayangan diberangkatkan untuk melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan pihak keluarga,” ungkap Nanang Sigit PH. Kepala Basarnas Mataram, Rabu (2/9/2020).

Lanjut Nanang, tim rescue Pos SAR Kayangan bersama pihak kepolisian, TNI, BPBD, Tagana, nelayan/masyarakat setempat dan unsur lainnya kembali melakukan pencarian di perairan Labu Lalar dan wilayah sekitarnya.

“Sejak pagi tadi, tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian di perairan Labu Lalar dan sekitarnya. Selain itu, penyebaran informasi ke warga/nelayan yang ditemui di sekitar lokasi pencarian juga dilakukan. Hingga saat ini hasil pencarian masih nihil,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menolak wisuda online, Puluhan mahasiswa UIN Mataram gelar Aksi Demonstrasi

Wed Sep 2 , 2020
Mataram – Dengan Adanya Kabar wisuda online,  Puluhan Mahasiswa tergabung dalam Aliansi Mahasiswa UIN Mataram gelar aksi Demontrasi di depan Gedung Rektor UIN Mataram Masa aksi Demonstrasi tegaskan agar pihak kampus tinjau kembali kebijakan wisuda yang di gelar secara online,  sebab wisuda online tidak sebanding dengan susah payah mahasiswa dan […]