Kowal Lanal Mataram hadiri hari jadi Polwan Ke-72

Mataram – Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan TNI AL Mataram hadiri acara syukuran hari jadi ke – 72 Polisi Wanita (Polwan) di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Nusa Tenggara Barat  (NTB) Jl. Langko No. 77 Kota Mataram. Rabu (01/09/2020). 

Kehadiran Kowal Lanal Mataram dalam acara syukuran hari jadi Polwan di Polda NTB merupakan salah satu bentuk solidaritas dan sinergitas TNI-Polri di NTB. 

Dalam Acara Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72 kali ini diawali dengan Upacara secara Virtual yang dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta dengan Pemimpin Upacara Waka Polri.

Acara Tasyakuran Hut Polwan ke-72 mengusung tema “POLWAN SIAP MEWUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” Tema ini mencerminkan tekad dan komitmen Polisi Wanita untuk mewujudkan Kamtibmas guna sejalan dengan visi dan misi organisasi.

Dalam kegiatan Hut Polwan ke-72  turut hadir  Kapolda NTB beserta PJU Polda NTB, Personel Korps Wanita AD (Kowad), Korps Wanita AL (Kowal), Korps Wanita AU (Kowara), serta para purnawirawan Polisi Wanita Polda NTB.

Acara syakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTB  lyang diberikan kepada Polwan Tertua dan Polwan Termuda Polda NTB. 

Selama kegiatan syukuran di lingkungan Markas Polda NTB, dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak selama kegiatan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah Faham Radikal, Kasubbag Humas Polres Sumbawa tegaskan Hati-hati Dalam Bermedia Sosial

Thu Sep 3 , 2020
Sumbawa besar– Penyebaran paham radikal intoleran banyak sekali dilakukan melalui media sosial karena Media sosial masih menjadi sarana paling efektif dalam penyebaran Radikalisme untuk menghasut generasi muda agar terpapar paham radikal,mengingat 90 % pengguna internet di Indoesia memiliki media sosial terutama generasi muda. “Paham radikalisme dari dalam maupun luar negeri […]