Ini tempat nongkrong asyik dengan suguhan kopi lokal spesial NTB di Mataram

GET MORE – Bicara soal tempat nongkrong, di Lombok, ya, kawasan Kota Mataram memang jagonya! Mataram punya segudang spot yang kerap jadi andalan anak muda buat hangout, terutama kafe.

Hampir di setiap sudutnya, kamu bisa menemukan berbagai kafe yang cozy abis. Mulai dari kafe lama hingga kafe kekinian bisa ditemui dengan mudah di sini.

Bila kamu suka nongkrong bersama teman maupun pacar atau mengambil waktu sendiri sambil menikmati segelas kopi, ada tempat Kedai Kopi di pusat Kota Mataram, tempatnya mungil namun sangat cozy dan homeyGetnews sarankan untuk datang ke Wangi Wangi De Ngupi.

Lokasinya berada di pusat Kota, namun jauh dari kebisingan. Tepatnya di Paradiso jalan Angsoka No.3 Gomong Mataram. 

Kedai ini tergolong baru di Mataram, mulai beroperasi tahun 2019 lalu. Kini, Kedai Kopi Wangi Wangi De Ngupi sudah menjadi kedai andalan banget, nih, bagi para penggemar kopi dari berbagai kalangan.

Meski tak terlalu luas, Wangi Wangi De Ngupi memiliki interior yang cozy. Nggak heran kalau banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sini.

Dan, kedai tanpa Free Wifi tentu kurang lengkap, kedai ini juga menyediakan free wifi. Eits, tapi jangan cuma numpang WiFi-an aja ya, minumannya yang nikmat juga harus di pesan karena akan bikin kamu akan enggan beranjak.

Di kedai ini semua sajian kopinya, getnews recommended. Karena racikan kopi disini spesial dan tidak ada di tempat lain. Dan, kopi di kedai Wangi Wangi De Ngupi asli kopi dari perkebunan lokal NTB. 

Menunya sendiri pun beragam, mulai dari kopi, nonkopi, camilan, dan makanan berat ada di sini. Salah satu menu yang patut kamu coba adalah Flavoured Cold Drip, rasa dan kekentalannya pas, namun ringan di lidah, cocok untuk mereka yang baru mencoba merasakan nikmatnya kopi.

Dan, masalah harga jangan khawatir dijamin ngak bakalan terlalu mengusik dompet terlalu dalam.

Berikut Menu Kopi kopi Kedai Kopi Wangi Wangi De Ngupi :

Waterfall Coffee 30k

Cloudy Honey 25k

Soy Coffee 25k

Cold Drip Honey 25k

Tonic Coffee 20k

Japanese Coffee 20k

Kopi (D) -19 25k

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kejutan Istimewa, Danrem 162/WB langsung dikasih Surprise di hari jadi pernikahan ke 20 Tahun

Thu Aug 13 , 2020
Mataram – Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan bersama Perwira Staf dan personil serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162, memberikan surprise kepada Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan Ibu Kirana Rizal Ramdhani di Koridor Rinjani Makorem 162/WB, Kamis (13/08). Di sela-sela kegiatan olahraga […]