Bangkitkan Lagu-Lagu Anak, Bunda Niken Dukung Lombok Care

Mataram– Ketua Tim Penggerak-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menyambut hangat kedatangan tim Lombok Care di Pendopo Gubernur pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Kedatangan Lombok Care bersama empat orang penyanyi ciliknya bertujuan untuk mengundang langsung Hj. Niken untuk menonton kegiatan Charity Konser yang akan digelar pada hari Sabtu, 15 Agustus mendatang secara online.

Menanggapi hal tersebut Bunda Niken memberikan dukungan penuh kepada Lombok Care. Selain akan menonton konser tersebut, ia juga akan membantu mempublikasi acara Charity Konser agar dapat menjangkau khalayak sesuai yang diharapkan.

“Yang bisa saya bantu mungkin mempublikasikan ya, nanti saya juga akan nonton,” jelas Bunda Niken.

Dalam kesempatan itu, ia meminta para penyanyi cilik menyanyikan beberapa lagu yang mereka ciptakan. Penampilan secara akustik dibawakan oleh Om Apip, Nekia, Nazis, Kevin dan Bintang. Penampilan mereka mendapatkan pujian langsung dari Bunda Niken. “Lagunya bagus-bagus, seneng saya dengernya,” pujinya.

Sementara itu, Nindi selaku pengelola Yayasan Lombok Care menjelaskan bahwa agenda Charity Konser ini dalam rangka menjangkau khalayak yang lebih luas dalam mendengarkan kembali lagu-lagu anak. Mengingat banyaknya anak saat ini yang justru lebih mengenal dan lebih tertarik dengan lagu-lagu dewasa.

“Harapannya, bunda dapat menonton secara online, tidak perlu datang langsung,” ungkapnya.

Om Apip salah seorang komposer lagu anak-anak yang turut hadir dalam silaturahim tersebut, juga mengatakan bahwa konser ini dapat menjadi terapi bagi anak-anak yang kemungkinan dapat mengalami stres ketika berada di rumah saja selama masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kondisi anak di rumah saat ini sangat memprihatinkan, terlebih untuk orang tua yang masih awam akan kesusahan untuk memberikan terapi anak. Jadi tujuannya membantu orang tua untuk menerapi anaknya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur Terima Kunjungan DPRD Sulteng Bahas Penangan Pasca gempa NTB

Tue Aug 11 , 2020
Mataram– Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah menerima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terkait dengan penanganan bencana gempa yang melanda NTB tahun 2018 lalu. Gubernur menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya, Selasa (11/8/2020) dengan didampingi oleh Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi NTB.. Provinsi Sulteng dan NTB memang […]