Polres Lobar evakuasi korban dan bersihkan lokasi kecelakaan di jalur Lembar-Sekotong

Lombok Barat – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso Dusun Nyurlembang Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar kab. Lombok Barat, Senin pukul 10.00 WITA. (3/8)

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 (dua) unit kendaraan yakni 1 Truk Kontainer dan 1 Mobil Carry.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., melalui Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu I Made Sugiartha, S.H., menerangkan kronologis laka lantas tersebut berawal dari kendaraan Carry yang melaju dari arah timur menuju barat dan akan berpapasan dengan Truk Kontainer yang melaju pada arah berlawanan.

Namun, saat kendaraan Carry melaju, terjadi oleng sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut mengambil haluan Truk Kontainer dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Pada Saat di TKP Kendaraan Carry yang melaju dari arah Timur terjadi oleng yang mengakibatkan menabrak kendaraan Truk Kontainer yang berada pada berlawanan arah Carry tersebut,” terangnya.

Tak lama kemudian, Personil Piket Laka Lantas Polres Lombok Barat yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut segera menuju lokasi dann melakukan olah TKP.

Adapun sedikitnya 6 orang yakni sebagai penumpang maupun pengendara yang mengalami patah tulang dan luka-luka segera dievakuasi oleh anggota Piket laka.
“6 orang yang kami datakan diantaranya yakni 1 pengendara mobil Carry berinisial M dan 4 penumpang lainnya OL, PK, SAN, SA berada di dalam kendaraan Carry dan 1 orang lainnya berinisial AK sebagai pengendara dari Truk Kontainer telah kami lakukan evakuasi,” tutur iptu Made.
Pihaknya terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian laka lantas tersebut.

Usai mengevakuasi korban dan mengamankan Barang Bukti, personil Sat Lantas Polres Lobar dibantu oleh masyarakat sekitar membersihkan puing – puing kendaraan dan pecahan kaca yang berserakan di tengah jalan guna memberikan kelancaran para pengguna jalan saat melintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Nyaris Tewas Terseret Ombak, Dua Wislok Pantai Cemare Diselamatkan Personel Pol Airud

Tue Aug 4 , 2020
Lombok Barat – Dua wislok (wisatawan lokal) yang mengisi akhir pekan dan memanfaatkan momen Idul Adha dengan berwisata pantai, Ahad (2/8), nyaris tewas terseret arus palung laut Pantai Wisata Cemare Lombok Barat Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat. Namun dengan kesigapan personel Dit Pol Airud Polda NTB dan Pol Airud Polres […]