Jarot-Mokhlis resmi kantongi SK Gerindra, Prabowo : Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan

Sumbawa Besar – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP-Ir. H. Mokhlis M.Si, resmi menganatongi SK DPP Partai Gerindra, Kamis, 23 Juli 2020. SK bernomor 07-714/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 17 Juli 2020 ini ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Gerindra, H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, H Ahmad Muzani.

SK tersebut diserahkan Ketua DPD Gerindra NTB, Drs. H. Rahmad Hidayat didampingi Sekretarisnya, Ali Usman SH MH dan Ketua DPC Gerindra Sumbawa, H Irwan Rahadi ST langsung kepada pasangan Jarot-Muhlis.

Penyerahan SK ini disaksikan jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting, dan segenap Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa.

Sebelumnya pasangan Jarot-Mokhlis diarak keliling kota diiringi simpatisan dan relawan dari sejumlah kecamatan dan dikawal Satgas Gerindra.

Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Usman SH MH yang didaulat membaca SK DPP menegaskan bahwa SK tersebut mempertegas sikap dan komitmen politik Partai Gerindra mengusung pasamngan pada Pilkada Sumbawa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP-Ir. H. Mokhlis M.Si pada Pilkada Sumbawa 2020. SK ini juga untuk menepis keraguan yang muncul dan berkembang terhadap arah dukungan Gerindra, karena DPP telah menyetujui dan merekomendasi Jarot-Mokhlis. “SK ini sudah jelas dan final, tidak ada lagi keraguan dan mengakhiri opini yang berkembang,” tegasnya.

Ali Usman juga menyampaikan amanat Ketua Umum, Prabowo Subianto. Dalam amanatnya, Prabowo memerintahkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa agar segera melakukan koordinasi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa (Jarot-Mokhlis) dalam hal persiapan pencalonan tersebut. Selanjutnya DPC Gerindra Sumbawa mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Sumbawa. “Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan,” tegas Prabowo dalam amanat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lanal Mataram, Inilah Saatnya!

Fri Jul 24 , 2020
Mataram – Bergantinya pucuk pimpinan Komandan TNI Angkatan Laut Mataram dari Kolonel Laut (P) Dados Rainokepada ke Kolonel Laut (P) Suratun, SH., membawa semangat baru di jajaran Korps Marinir yang bermarkas di Ampenan Kota Mataram tersebut. Dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Laut yaitu melaksanakan tugas TNI matra laut di […]