Lanal Mataram jadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI Mataram

Mataram – Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., dan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska hadir mewakili Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengisi acara Dialog Interaktif di RRI Mataram dengan topik, Peran Lanal dalam dukungan Satgas Covid-19, Rabu (1/7).

Dipandu penyiar RRI Mataram, Sari Wisuda Wati, S.Pd., dalam pesannya yang disampaikan Pgs.Palaksa Mayor Laut (KH) Awang Bawana Setiadi, S.H., Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengatakan, Pada masa pandemi Covid 19 saat ini perlu kita semua menyadari dan mematuhi protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah, guna menyongsong “Tatanan Baru Covid-19” serta mengajak masyarakat NTB mematuhi protokol Covid 19.

“Physical Distancing merupakan salah satu langkah pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona dengan menganjurkan orang sehat untuk membatasi kunjungan ke tempat ramai dan kontak langsung dengan orang lain budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer jika selesai melakukan kegiatan di luar rumah,” jelasnya.

Baca juga | Ketua Jalasenatri Cab.2 Koorcab VII silaturrahmi ke Hj Niken Zulkieflimansyah

Sementara Paur Kesla Balai Kesehatan Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska menambahkan, bahwa di internal dan eksternal lingkungan AL, Penegakan protokol kesehatan juga tetap dilakukan.

| Pen Lanal Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Jalasenatri Cab.2 Koorcab VII Silaturrahmi ke Hj Niken Zulkieflimansyah

Rab Jul 1 , 2020
Mataram – Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun, istri Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melaksanakan kunjungan kepada Hj. Niken Saptarini Widyawati, S.E., M.Sc, Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat DR. H. Zulkifliemansyah, S.E, M.Sc., dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Kedatangan Ny. Silvi Suratun […]