Bertemu Wabup Lotim, Syamsul Luthfi beri dukungan perang lawan Corona

Lombok Timur – Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI H. M. Syamsul Luthfi menyatakan selain silaturahmi juga pertemuannya dengan Rumaksi adalah bentuk dukungan kepada kepala daerah yang sedang perang melawan pandemi.

” Selain bersahabat dekat, saya juga masih ada hubungan kerabat dengan bapak Wakil Bupati, kami saling mengenal sejak lama sejak saya menjabat sebagai ketua DPRD Lombok Timur sampai saya menjabat Wakil Bupati,” kata Syamsul Luthfi di kediaman Wakil Bupati Lombok Timur tersebut pada Selasa (26/5) malam.

Kunjungan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dalam suasana lebaran. ” Kami banyak berdiskusi tentang banyak hal, perkembangan daerah, terutama sekali upaya bersama untuk mendukung kemajuan daerah di masa-masa yang akan datang,” tambah anggota DPR RI komisi II tersebut.

Pada masa pandemi ini semua harus terlibat dalam mempercepat dan mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dendeq Pagah, 67 Tenaga kesehatan di NTB Positif Covid-19

Wed May 27 , 2020
Mataram – Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB, Lalu Gita Ariadi mengatakan kasus corona jelang lebaran meningkat yang sebelumnya sempat menurun. “Sempat kita melihat penurunan kasus pasien positif. Tak diduga menjelang lebaran semakin tinggi totat penambahan¬†, 54 pasien positif Covid-19. Tadi malam pasien positif 49 orang,” tandas Lalu Gita di […]