Kapolda Irjen Pol M Iqbal gelar apel perdana di Lapangan Gajah Mada Polda NTB

Mataram – Pelaksanaan apel perdana Kapolda NTB Irjen Pol. M.Iqbal, S.I.K., M.H bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, apel perdana tersebut diikuti Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza, PJU dan seluruh personel Mapolda NTB. Dalam kesempatannya Kapolda NTB mengajak seluruh personel Polda NTB agar tetap memiliki rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat yg telah diberikannya kepada kita semua, Rabu (13/5).

Adapun dalam melaksanakan tugas kepolisian Kapolda NTB mengharapkan doa, dukungan moral, suport dalam melaksanakan tugas di wilayah Polda NTB, kita adalah tiang negara untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat, karena dengan dasar aman dan tertib seluruh masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan leluasa tanpa ada rintangan dan halangan dan semua berkaitan dengan tugas kepolisian sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas.

Sebagai Kapolda NTB saya sangat berbangga hati melihat kinerja Polda NTB yg bergerak secara masif dalam mengemban amanah mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, terimakasih banyak atas pelaksanaan apel pada hari ini dan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing jaga keluarga dan kesehatan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si menjelaskan, Kapolda NTB sebagai orang baru juga menginginkan agar diberikan informasi yang benar agar pimpinan tidak salah dalam mengambil kebijakan dan memberikan keputusan.

‚ÄúSebagai umat beragama Kapolda Irjen Pol M Iqbal dan seluruh keluarga mohon doa dari seluruh anggota Polda NTB agar diberi kesuksesan dan kesehatan selama bertugas di NTB dan seterusnya,” Jelas Artanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur : Berkah dibalik wabah COVID-19, Sekolah di NTB lahirkan karya monumental

Thu May 14 , 2020
Mataram – Pandemi Covid-19 bukan hambatan untuk terus melahirkan kegiatan-kegiatan produktif di tengah masyarakat. Bahkan dalam banyak kesempatan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyatakan banyak keberkahan dibalik wabah Covid-19, Rabu (13/5). Diantaranya lahirnya berbagai karya monumental dari beberapa sekolah vokasi di NTB, seperti prototype motor listrik dan cold storage, serta […]