Walikota Mataram Evaluasi Penanganan COVID-19 Berbasis Lingkungan

Mataram – Walikota Mataram H Ahyar Abduh mengevaluasi Penanganan Covid 19 Berbasis Lingkungan (PCBL) dengan menggelar pertemuan di Aula Pendopo Walikota Mataram, Jum’at malam (8/5/2020). Hadir dalam pertemuan tersebut OPD terkait dan tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Walikota meminta kepada seluruh camat dan lurah yang hadir untuk betul-betul konsentrasi dan fokus untuk penanganan covid berbasis lingkungan, “supaya program ini benar-benar di perhatikan agar bisa berjalan maksimal dan efektif untuk pencegahan dan penganagan Covid 19” tegas Walikota.

Lebih lanjut Ahyar menjelaskan program penanganan ini akan di terapakan juga oleh Pemerintah Provinsi NTB, bahkan program PCBL ini sudah dilirik di tingkat nasional.

Untuk itu kepada camat, Walikota meminta untuk segera melakukan koordinasi di tingkat kecamatan dengan Kapolsek dan Danramil agar menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan agar di teruskan sampai dengan tingkat kelurahan supaya PCBL ini berjalan secara masif dan efektif di tingkat lingkungan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemprov NTB canangkan gerakan ‘Ayo Pakai Masker’

Sat May 9 , 2020
Mataram – – Berbagai upaya mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan Pemerintah Provinsi NTB, salah satunya dengan dicanangkannya Gerakan “Ayo Pakai Masker” dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat, Hal ini sesuai dengan himbauan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah agar semua warga dapat menggunakan masker ketika harus terpaksa beraktifitas di luar […]