Pengadilan Tinggi NTB siap berpartisipasi tangani COVID-19

Mataram – Gubernur NTB Zulkieflimansyah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Mataram Nyoman Gede Wirya, di Pendopo Gubernur pada Senin (4/5).

Ketua Pengadilan mengatakan kunjungannya dalam rangka silaturahim guna memperkuat hubungan dan koordinasi antar lembaga.

Gubernur menyambut baik kunjungan tersebut dalam rangka melanjutkan kerjasama yang telah terjalin bagus. Penanganan pandemi Covid-19 juga dibahas dalam kesempatan tersebut dengan tujuan setiap pihak berperan dalam memutus mata rantai Covid ini.

“Kita tidak tahu kapan Covid-19 selesai. Jika ini agak panjang kita perlu antisipasi bersama. Cluster Bogor sudah selesai kita identifikasi, tinggal cluster yang lain. Yang jadi masalah secara klinis, mereka yang terinfeksi Covid-19 sangat sehat,” ujar Gubernur.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi NTB Nyoman Gede Wirya mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi dalam mencegah penularan virus ini.

“Kami juga tetap gunakan video conference dalam penanganan kasus – kasus. Saat ini, kasus narkoba sedang banyak, kami siap berkoordinasi untuk menyelesaikan kasus – kasus di NTB,” kata Nyoman.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim Opsnal Polres Lobar berhasil ringkus Si Jambret Residivis

Mon May 4 , 2020
Lombok Barat – Dalam Rangka Pemberantasan Kejahatan Jalanan, Tim Resmob Sat Reskrim Res Lobar bersama Unit Reskrim Polsek Gerung yang di pimpin KBO Reskrim IPDA Irvan Surahman S.TrK berhasil mengamankan 1 (satu) Orang Pelaku Pencurian dengan kekerasan terkait Psl 365 KUHP (Jambret) di Dsn. Lemokek Desa Babusalam kec Gerung Kab. […]