Kapolda Irjen Tomsi Kunker sekaligus pamit ke Polres Lombok Barat

Lombok Barat – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo, S.IK., menerima kunjungan kerja Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si. di Mapolres Lombok Barat, Senin (4/5).

Kapolda NTB tiba di Mapolres Lobar disambut oleh Kapolres beserta Para Pejabat Utama dan langsung memimpin apel di Lapangan Mako Polres Lobar dan menyampaikan arahan kepada anggota.

Kapolda mengatakan bahwa di NTB yang sudah terinfeksi virus COVID-19 sejumlah 263 dari hasil swab mungkin akan terus naik dari hari ke hari, namun sudah adanya yang di Isolasi.

“Dari yang terpapar COVID-19 ada yang masing masing kelompok / kloster sehingga agar mempermudah satgas dalam mendata,” Jelas Kapolda

Khusus untuk kegiatan di pusat perekonomian seperti dipasar, agar dilakukan penataan dengan memperhatikan jarak serta dihimbau untuk untuk senantiasa menggunakan masker dan sediakan tempat cuci tangan.

Ditengah tengah pamdemi COVID- -19 Polri Menjadi terdepan bersama dengan TNI bahkan tim Medis.

Dengan peran Polri menjadi terdepan, sehingga agar lebih semangat karena tidak semua orang yang mempunyai kesempatan untuk laksanakan tugas yang mulia ini membantu umat manusia.

“Dalam pelaksanaan tugas, kepada anggota Polri tetap mengacu kepada SOP, berikhtiar, physical distancing dan jangan meremehkan terhadap COVID-19,” Tegasnya

Kunjungan kerja Kapolda NTB hari ini di Mapolres Lobar merupakan yang pertama dan sekaligus untuk pamit, terkait dengan berakhirnya masa tugas Kapolda di NTB.

“Kapolda mengucapkan terimakasih atas kerja sama jajaran selama menjabat sebagai kapolda NTB dan semoga apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah,” Tutup Kapolda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

LKKS Bagi 1000 paket Sembako ke Kaum Dhu’afa se-NTB

Mon May 4 , 2020
Mataram – Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah.,M.Sc sebagai Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB memaparkan bahwa masih ada kelompok masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan belum tersentuh bantuan sosial (BANSOS) seperti kaum dhu’afa serta penderita COVID-19. “Kami melihat, mereka perlu dapat perhatian di bulan Ramadhan, lebih-lebih saat pandemi […]