Polsek Pujut amankan satu unit mobil Pick Up hasil pencurian

Lombok Tengah – Polsek Pujut berhasil mengamankan barang bukti mobil pick up Mitsubishi L300 warna hitam No. Pol DR 8243 SC, di Dusun Nandus, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada hari Jumat (01/05).

Adapun Penangkapan pada saat personel Polsek Pujut dapat informasi bahwa akan ada  mobil jenis Mitshubushi L300 yang akan melewati jalan di Desa Kuta menuju ke arah timur. Setelah mendapatkan informasi tersebut petugas langsung bergerak melaksanakan penghadangan kewilayah Desa Pengengat namun tidak menemukan mobil tersebut.

Saat patroli di wilayah Sereneng, tepatnya di pinggir jalan di Dusun Nandus , terlihat satu unit sepeda motor jenis Suzuki FU yang dikendarai 2 (dua) orang bersama satu unit mobil Mitshubishi L300 yang terparkir, saat di hampiri petugas, mereka melarikan diri dan terjadilah pengejaran ke wilayah Sereneng.

“Pada saat pengejaran petugas melepaskan tembakan kearah atas, namun tetap tidak  dihiraukan dan mereka masuk kejalan tikus sehingga petugas kehilangan jejak,” jelas Kapolsek Pujut AKP Herman.

Dijelaskan, petugas kembali ke lokasi mobil L300 terparkir dan melakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut dengan mencocokkan dengan identitas mobil pick up yang dilaporkan hilang pada hari Senin (27/04) milik Sahril Sidik, Warga Dusun Ketangan Desa Teruwai, Kecamatan Pujut dan  hasil noka nosin tersebut cocok dengan Laporan Polisi yang ada di Polsek Pujut dan kondisi kunci kontak dan kunci pintu mobil dalam keadaan baik.

“sampai saat ini para pelaku masih dalam pengejaran petugas” ujarnya.

Sebelumnya, korban bangun makan sahur dan bersiap-siap untuk berangkat ke Bartais dan mau menghidupkan mobil Pick Up-nya, namun saat menuju tempat parkir mobilnya korban sudah tidak melihat mobil tersebut ditempat parkirnya.

Mengetahui kejadian tersebut korban segera memberitahu istrinya bahwa mobil sudah tidak berada ditempat dan berusaha mencari di sekitar rumah korban bersama temannya, akan tetapi mobil tersebut tidak ditemukan. Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Update COVID-19 NTB 3 Mei | 7 Sembuh, 18 kasus baru positif

Sun May 3 , 2020
Mataram – Minggu, 3 Mei 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat telah memeriksa sebanyak 131 sampel swab dengan hasil 106 sampel negatif, 7 (tujuh) sampel positif ulangan, dan 18 sampel kasus baru positif Covid-19 di Laboratorium RSUD Provinsi NTB, Laboratorium RS Unram dan Laboratorium Genetik Sumbawa […]