Video call WhatsApp sekarang bisa 8 orang

GET MORE РMeski belum bisa seperti Messenger Room di Facebook dan aplikasi panggilan video pada umumnya, WhatsApp telah menambah jumlah peserta video call grup menjadi delapan orang setelah sebelumnya hanya bisa untuk empat orang saja.

Untuk bisa menikmati panggilan video lebih dari empat peserta, Anda perlu memperbarui versi WhatsApp ke pembaruan beta Android dan iOS terbaru, menurut WaBetaInfo, dikutip Selasa (28/4).

Jika Anda telah memperbarui WhatsApp tapi belum juga mendapatkan fitur itu, Anda perlu mencadangkan riwayat obrolan Anda dan menginstal ulang WhatsApp.

Instal pembaruan beta WhatsApp iOS 2.20.50.25 dari TestFlight atau 2.20.133 beta dari Google Play untuk pengguna Android.

Peserta lain harus menggunakan versi yang sama, jika tidak mereka tidak dapat ditambahkan dalam panggilan grup.

Jika Anda ingin melakukan panggilan suara atau panggilan video grup, berikut caranya:

Buka grup dan ketuk tombol Panggilan: jika grup memiliki jumlah peserta lebih tinggi dari batas lama (4) dalam panggilan, WhatsApp akan menanyakan kontak mana yang ingin Anda panggil, jika tidak, panggilan akan langsung dimulai.

Peserta grup yang tidak disimpan di buku alamat Anda tidak akan ditambahkan dalam panggilan.

Atau dengan cara: Buka tab Panggilan, ketuk tombol Panggilan, lalu pilih Panggilan grup baru: di sini Anda dapat memilih kontak mana yang akan dipanggil.

source | Antara




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tiba di Lombok, 6 Pekerja Migran asal NTB langsung di cek dan ricek COVID-19

Tue Apr 28 , 2020
Lombok Barat – Kedatangan para Pekerja Migran Indonesia asal NTB sebanyak  6 (enam) orang yang berkerja diluar negeri di negara Maldives tiba di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Lembar Kabupaten Lombok Barat dengan menggunakan KMP Prima Nusantara, Minggu (26/4). Kedatangan para pekerja migran dipelabuhan Lembar tersebut langsung di lakukan pengecekan oleh tim […]