Jelang buka puasa, Polsek Lembar himbau pedagang Takjil untuk menggunakan masker

Lombok Barat – Polsek Lembar gelar giat pemantauan menjelang berbuka puasa/ngabuburit dan memberikan himbauan terkait pencegahan pandemi Covid-19 terhadap warga/masyarakat yang sedang mempersiapkan buka puasa, (25/4).

Dimana dalam kegiatan anggota Polsek Lembar dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, SH beserta Unit sabara Polres Lombok Barat melakukan himbauan.

“Himbauan dengan sasaran warga masyarakat yang sedang ngabuburit dan para pedagang dan pembeli takjil serta melakukan penyetopan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker agar balik kerumahnya untuk mengambil masker agar digunakan,” Jelas Boy

Sementara itu, dalam kegiatan dari Kasat Sabara  serta unit Sabara polres lombok Barat juga menghimbau agar masyarakat penjual takjil serta masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selain itu dihimbau juga agar tetap menjaga jarak, serta tetap Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan setiap saat selesai beraktivitas.

“serta mari kita bersama-sama saling menjaga diri dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona (covid – 19) demi kebaikan kita bersama,” Tutupnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim SAR cari seorang anak tenggelam di pantai Lempenge Lombok Utara

Sun Apr 26 , 2020
Lombok Utara – Seorang anak dikabarkan tenggelam di pantai Lempenge desa Rempek Lombok Utara, Sabtu (25/4). Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Nanang Sigit PH., S.IP., M.M membenarkan kejadian tersebut. “Berawal dari laporan yang diterima dari bapak Nanda (potensi/unsur SAR Lombok Utara) pada kemarin malam, kami langsung menerjunkan […]