Hadiri Panen Raya Padi di Sekongkang, Dandim 1628/SB beri motivasi petani

Sumbawa Barat – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah Tergabung dalam Gugus Satgas Percepatan Penanganan Covid – 19, di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), tidak hanya konsen pada dampak penyebaran Covid – 19 tapi juga dampak yang ditimbulkan, diantaranya penanganan dampak sosial dan ekonomi, termasuk memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat.

Di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia, khusunya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Eddy Oswaronto, memberikan motivasi kepada para petani untuk terus berupaya meningkatkan produksi panen gabah dalam mendukung ketahanan pangan.

Untuk memastikan hasil produksi pangan aman, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Eddy Oswaronto, terjun langsung dalam panen raya yang dilakukan bersama petani di Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang KSB, Nusa Tenggara Barat, Minggu (26/4).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dimutakhirkan Data COVID-19 NTB Mataram tertinggi

Mon Apr 27 , 2020
Mataram – Data penderita COVID-19 di Nusa Tenggara Barat hari ini, dimutahirkan dengan penambahan 15 kasus positif baru, dari 105 sample yang dilakukan swab. Sebagaimana data resmi yang dirilis Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 NTB tertanggal 26 April 2020, bahwa total sementara kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di NTB mencapai 195 kasus. […]