Peduli dampak COVID-19 Anggota TNI AU Lanud ZAM gelar Baksos

Mataram – Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. beserta para Kepala Dinas dan Anggota Lanud Zam peduli dampak COVID-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Dusun Gegutu Timur Jalan Jendral Sudirman Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Jumat (24/4).

Kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, dengan situasi pandemic virus tersebut, setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak COVID-19 kepada perekonomian masyarakat.

Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat, ini merupakan sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat COVID-19.

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. beserta para Kadis dan Anggota Lanud Zam langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak COVID-19 dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak COVID-19, dan semoga bermanfaat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polda NTB gelar giat Apel kesiapan Ops Ketupat Gatarin 2020

Fri Apr 24 , 2020
Mataram – Bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda NTB laksanakan Apel Kesiapan Ops Ketupat Gatarin 2020 yang di pimpin oleh KaroOps Polda NTB, (24/4). Karo Ops menyampaikan bahawa operasi Ketupat Gatarin 2020 telah mulai Tepat pukul 24.OO wita tgl 24 April s/d 30 Mei 2020 ( selama37 hari). KaroOps Polda […]