Gubernur Tutup penerbangan dari dan ke NTB

MATARAM– Akhirnya penerbangan dari dan ke Mataram dihentikan. Sebuah pilihan terakhir yang diambil pemerintah. Keputusan ini disampaikan oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah melalui akun media sosial FB Bang Zul Zulkieflimansyah, malam ini.

“Bagi yang punya keluarga atau kerabat yg masih ingin kembali ke NTB atau Keluar dari NTB, perlu disampaikan bahwa mulai malam 11, Jam 00.00 Tidak ada lagi PENERBANGAN penumpang masuk dan Keluar NTB..,” demikian tulisan Gubernur Zul.

Ketiadaan Penerbangan ini BERLAKU DI SELURUH INDONESIA !! Bandara besok masih melayani refund dll. Demikian utk dimaklumi. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya, menutup Bandara itu tidak mudah, karena banyak sekali faktor yang harus dipertimbangkan, terutama izin dan koordinasi dengan pemerintah pusat. “Tidak bisa sembarangan kita menutup bandara2 kita,” pungkasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rakor Gugus Tugas COVID-19 KLU : Kurang APD, terlambat kirim test SWAB

Thu Apr 23 , 2020
Lombok Utara – Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar didampingi Ketua DPRD Nasrudin, Dandim 1606/Lobar Kolonel Efrijon Krol, Sekretaris Daerah KLU H Suardi, memimpin rapat gugus tugas percepatan penanganan COVID-19. Hadir pula para Asisten, Koordinator Bidang Satgas Covid-19, Kepala OPD dengan para Camat dan Kades lingkup Pemda KLU melalui video […]