Gubernur NTB Bangga SMKN 4 Mataram mampu produksi APD

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengaku sangat bangga dengan hasil karya Siswa SMKN 4 Mataram yang bisa memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) di NTB.

Hal itu diungkapkan gubernur saat menerima APD hasil karya anak SMKN 4 Mataram yang diserahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, di Kantor Dikbud NTB, Rabu (22/4).

Gubernur mengatakan, APD sumbangan dari SMKN 4 Mataram ini, nantinya akan diserahkan kepada tenaga-tenaga-yenaga yang berjuang tanpa kenal lelah di garda terdepan dalam penangnanan wabah Virus Corona di NTB. “Anak-anak SMK kita memang luar biasa,” ujarnya.

Selain penyerahan APD, dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan 2.000 Masker kapada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTB. Selain itu, juga dilakukan penyerahan 1.165 pake Sembako secara simbolis kepada cleaning service, Satpam, tukang kebun sekolah, penjaga sekolah dan masyarakat sekitar kantor DIKBUD NTB. Selanjutnya paket bantuan sembako nantinya akan di distribusikan melalui Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di masing-masing Kabupaten/Kota se NTB.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Geliat industrialisasi UKM dan SMK NTB, Gubernur : Luar biasa!

Wed Apr 22 , 2020
Mataram – Langkah  Program Industrialisasi yang dicanangkan pemerintahan Gubernur  NTB Dr.H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr.Hj. Siti Rohmi Djalilah kini terlihat. UKM dan SMK di NTB seolah berlomba berkarya saat mendapat angin segar komitmen Gubernur NTB yang selalu menginspirasi dan tiada henti menggaungkan industrialisasi. Pada sektor industri pengolahan misalnya, ada […]