Polda NTB terima bantuan beras dari Kabulog Provinsi untuk dapur umum TNI-Polri

Mataram – Bertempat di tribun Lapangan Gajah Mada Polda NTB telah diserahkan bantuan berupa  1(satu) Ton beras dari Kabulog Prov.NTB Supriyanto, yang diterima oleh Waka Polda NTB Drs. Asby Mahyuza, (20/4)

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I,K, M.Si. menjelaskan bantuan beras tersebut akan dipergunakan di Dapur Umum TNI-POLRI yang dimasak setiap hari dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena dampak wabah virus COVID-19.

Pemberian bantuan beras 1 Ton oleh Kabulog NTB kepada  Polda NTB merupakan tanggung jawab moral secara Institusi, juga merupakan bagian dari instrumen Negara yang  bersama-sama TNI-POLRI membantu masyarakat yang terdampak  penyebaran wabah Virus COVID-19.

“Kabid Humas Polda NTB mengatakan bahwa beras bantuan dari Bulog tersebut digunakan setiap hari lewat Dapur Umum TNI-POLRI yang dimasak langsung oleh anggota TNI – Polri dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk pelayanan bahwa ketika terjadi bencana Non Alam seperti saat ini Negara melalui TNI – POLRI selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat, Tutup Artanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danrem 162/WB beri tali asih istri almarhum Pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia Timur

Mon Apr 20 , 2020
Bima – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Komandan Korem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, melalui Dandim 1608/ Bima menyerahkan tali asih kepada Umi Delima Istri Almarhum Santoso, Pimpinan Majelis Mujahidin Indonesia Timur (MMIT) Poso Sulteng. Bantuan berupa sembako yang diterima langsung Umi Delima di Desa […]