Doyan beli Narkotika, warga Sekotong ini akhirnya diringkus Polisi

Lombok Barat – Satres Narkoba Polres Lombok Barat, berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika. Terduga pelaku berinisial SU alias Upang (48) warga Dusun Gunung Anyar, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong.

SU ditangka, Kamis (16/04) pukul 16.30 Wita di Simpang Tiga Sigenter Dusun Sigenter, Desa Lembar Kecamatan Lembar, lantaran diduga melakukan penyalagunaan nerkotika.

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa 1 klip plastik transparan yang di dalamnya berisi klip plastik transparan berisi kristal bening di duga narkotik jenis sabu dengan Netto : 21.43 gram, 1 klip plastik transparan yang di dalamnya berisi klip plastik transparan yang beirisi kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dengan Netto : 5.60 gram. Dengan Total Bruto 27.01gram, 4 klip plastik, Hp, sepeda motor dan Uang Rp 570.000,.

Kapolres Lombok Barat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal Afrihadi SH., Membenarkan keberhasilan tersebut. Dikatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa terduga kerap mengambil narkotika di TKP.

Atas laporan tersebut lanjut Kasat, dilakukan penyelidikan. Setelah memastikan pergerakan pelaku dan barang bukti, ia langusung meminpin penangkapan di TKP.

“Pelaku berhasil diringkus dan dilakukan penggeledahan. Team menemukan barang bukti Narkotika yang disimpan pada bungkus rokok malboro merah yang di simpan di motor,” terang Kasat.

Selanjutnya barang bukti dan terduga pelaku dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim COVID-19 kerja keras memutus mata rantai kontak Eks Jama'ah Tabligh

Fri Apr 17 , 2020
Lombok Timur – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur sampai dengan hari ini masih terus bekerja keras dalam upaya memutus rantai Kontak Eks Jamaah Tabligh Gowa Sulawesi, dan baru-baru ini kembali ditetapkan 4 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Asal Kecamatan Labuhan Haji diantaranya MA 64 Tahun, LH […]