Beri dukungan #LawanCorona, AMSI NTB bagi-bagi masker

Mataram – Asosiasi Media Siber Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat atau AMSI NTB turut berperan aktif mencegah penyebaran viruscorona dengan menggelar kegiatan bagi-bagi masker sebagai bentuk kepedulian dan upaya menyemangati warga untuk tetap tabah dan waspada menghadapi wabah Virus Corona  atau COVID-19.

Pembagian masker secara gratis tersebut ditujukan kepada masyarakat umum, mulai dari pengendara motor hingga menyisir gang-gang di pemukiman masyarakat.

“Hajatannya untuk berbagi kepada sesama. Sekalian mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat agar terhindar dari COVID-19,” ujar Ketua AMSI NTB, TGH Fauzan Zakaria, di Mataram, Jumat (17/4).

Ia menuturkan, pengadaan masker ini merupakan inisiasi AMSI NTB. Bukan dari proposal atau sumbangan masyarakat.

“Ini wujud kepedulian AMSI. Bukan minta-minta sumbangan lalu kemudian dibagi-bagi,” ujarya.

Fauzan menambahkan, kegiatan aksi sosial akan terus dilakukan secara serentak di berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat bertujuan sebagai bentuk dukungan AMSI NTB melawan virus corona.

“Acara baksos bagi-bagi masker ini bukan  untuk kali pertama dilakukan AMSI NTB. Bahkan acara serupa akan terus diupayakan di masa yang akan datang untuk menekan penyebaran Virus Corona khususnya di NTB,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Update COVID-19 NTB : Pasien Balita asal Gunungsari dinyatakan Sembuh

Fri Apr 17 , 2020
Mataram – Selain mencatat penambahan enam kasus baru covid-19 di NTB, kabar menggembirakan juga datang dari pasien COVID-19 yang di nyatakan sembuh.  Dari rilis resmi yang di terima media,  tercatat pasien sembuh bertambah 4 (empat) orang, (16/4/20). Sementara itu, Salah satu pasien COVID-19 yang sembuh adalah HW balita berusia dua […]