Kasat Reskrim: Tidak ada tempat bagi pelaku 3C di Sumbawa

Sumbawa Besar – Kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau 3C, masih kerap terjadi di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

Buktinya, beberapa waktu lalu, tim Opsnal Jatanras Polres Sumbawa, berhasil menangkap dua orang pelaku curanmor. Keduanya pelaku kerap beraksi di Wilayah Hukum Polres Sumbawa. Tercatat, mereka telah beraksi di empat TKP berbeda.

Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza, SIK.

Terkait masih maraknya kasus kejahatan 3C ini, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, melalui, Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK, menegaskan, bahwa jajaran Polres Sumbawa dalam hal ini Satreskrim telah berkomitmen untuk menindak tagas para pelaku kejahatan terutama 3C.

Hal tersebut dilakukan kata Akmal, untuk meminimalisir kasus kejahatan terutama 3C di Wilayah Hukum Polres Sumbawa. Pihaknya akan melakukan tidakan tegas dan terukur kepada para pelaku.
“Kami sudah komit bersama jajaran, untuk wilayah hukum Polres Sumbawa, tidak ada tempat bagi pelaku 3C,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dandim 1608/Bima bagi-bagi Masker kepada Jurnalis

Wed Apr 15 , 2020
Bima – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para jurnalis yang kesehariannya harus melakukan tugas di luar rumah untuk melaksanakan peliputan segala kejadian dan menyajikan informasi ke masyarakat, tentu saja harus dilindungi dengan berbagai alat pelindung diri (APD). Memahami tugas jurnalistik, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, pagi ini rabu […]