Belasan Pelaku Kejahatan Terjaring Operasi Pekat Gatarin 2020

Sumbawa Besar – Sebanyak 13 orang pelaku kejahatan di Kabupaten Sumbawa terjaring dalam Operasi Pekat Gatarin 2020 yang digelar oleh jajaran Polres setempat.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK dalam Press Realese didampingi Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK dan Kasat Narkoba Iptu Masdidin SH., mengatakan, jajaran Polres Sumbawa telah menggelar Operasi Pekat Gatarin 2020. Operasi dimulai dari 23 Maret hingga 5 April. Adapun terget operasi tersebut kata Kapolres, adalah pidana perjudian, prostitusi dengan peredaran miras.

Selama 14 hari pelaksanaan operasi ungkapnya, pihaknya berhasil menangkap 13 pelaku kejahatan. Delapan merupakan Target Operasi (TO) dan non target operasi sebanyak Lima orang.

Dari tangan pera pelaku tersebut lanjut Kapolres, berhasi diamanan barang bukti berupa puluhan botol Miras berbagai jenis, kartu domino, rekapan togel, serta sejumlah uang tunai.

“Itu saat ini yang sedang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Operasi Keselamatan Gatarin Polres Sumbawa bagi-bagi Masker dan Sembako

Thu Apr 9 , 2020
Sumbawa Besar – Kegiatan gabungan Satgas Deteksi, Preemtif, Preventif Operasi Keselamatan Gatarin 2020 polres Sumbawa, Kamis (9/4), dilaksanakan dengan pembagian Masker dan Sembako untuk masyarakat yang menjadi Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) serta memberikan himbauan terkait operasi keselamatan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan suci Ramadhan […]