Ketua TP-PKK apresiasi Ummi Foundation cetak generasi pembaca Al-Qur’an

GETNEWS.ID, Mataram – Usai melepas dan membuka bazar UKM yang digelar DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) NTB di Lapangan Sangkareang Mataram, Ketua TP-PKK Niken Saptarini Widyawati langsung menghadiri acara khataman dan imtihan tartil Al-Qur’an di Gedung Graha Bakti Praja, Kantor Gubernur NTB pada Ahad (9/2).

“Anak-anak yang soleh seperti ini adalah bibit-bibit unggul yang tentu saja kita harapkan tidak hanya sampai disini saja. Kita harus dampingi mereka, kita harus bimbing mereka menjadi pemimpin-pemimpin yang akan menggantikan kita nanti di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Niken mengakui, bahwa mendengar lantunan ayat suci Al-Quran membuatnya terharu. Betapa tidak, karena di usia yang begitu dini, anak-anak binaan itu sudah mampu mengaji dengan suara yang sangat merdu. Ia menuturkan bahwa hari ini adalah hari kebanggaan untuk anak-anak dan para orang tua karena telah berhasil mendidik mereka dengan baik.

“Saya terharu mendengar anak-anak melantunkan Al-Qur’an dengan begitu semangat dan begitu indahnya. Kepada anak-anakku yang saya banggakan, saya ucapkan barokallohuufiikum, Alhamdulillah kalian telah melewati hari ini dengan memberikan kebanggaan kepada ustadz dan ustadzah serta orang tua kalian,” katanya.

Ia mengatakan bahwa generasi sekarang ini memerlukan lebih banyak lagi orang yang membaca dan mengamalkan Al-Qur’an sebagai pengarah masyarakat agar tidak keluar dari koridor yang telah ditentukan oleh agama.

Bunda Niken sapaan akrabnya, menyampaikan apresiasinya kepada Ummi Foundation karena telah mencetak generasi-generasi Al-Qur’an yang kelak diharapkan dapat menjadi pemimpin-pemimpin bangsa.

Ia juga berterimakasih kepada para ustadz dan ustadzah yang dengan sabarnya menghadapi berbagai macam karakter anak-anak binaan hingga dapat menguasai ilmu Al-Qur’an dengan baik.

Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Focus

Sun Feb 9 , 2020
GETNEWS.ID – Seorang Polisi Wanita (Polwan) terlihat sangat Focus mengincar calon ‘korban’ bidikan kameranya pada satu acara di Pelabuhan Badas Sumbawa. (Foto Bang Hero).