Mohan hargai ekspektasi calon lain untuk Kota Mataram

GETNEWS.ID, Mataram – Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana yang di sebut – sebut masih mendominasi dukungan suara untuk Pikada Kota Mataram September 2020 mendatang, angkat bicara terkait berdirinya baliho – baliho yang memampang foto dirinya bersandingan dengan bakal calon lain. Baliho itu baginya cukup mengusik, namun tak dipersoalkannya karena alasan hak dan ekspektasi.

“Tidak apa – apa orang memasang foto saya dengan calon – calon lain. Tidak boleh saya keberatan ketika orang punya ekspektasi untuk itu,” ucap Mohan saat ditemui pada Senin (20/1).

Memastikan dirinya maju pada Pilwalkot Mataram nanti, Mohan pun membeberkan kriteria pendamping bagi dirinya. Figur itu menurutnya yang memiliki kecocokan dan sejalan dengan dirinya dalam hal menyelesaikan permasalahan. Namun untuk saat ini, Mohan mengatakan masih melakukan penjajakan dengan menggunakan tolok ukur yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Untuk kriteria, kita harus punya kemistri yang sama untuk membangun kota mataram. Tentu yang bersangkutan juga bisa mempengaruhi secara segnifikan terhadap potensi dukungan suara bagi masyarakat kita di Kota Mataram,” pungkasnya.

aNd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Beri motivasi pada petani, Babinsa ini turun langsung ke sawah

Mon Jan 20 , 2020
GETNEWS.ID, Sumbawa Barat – Babinsa 1628-01/Taliwang, Sertu Zulkifli membantu petani menanam padi di kelurahan Menala Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin (20/1). Aksi tanam padi oleh Babinsa merupakan salah satu bentuk keseriusan TNI dalam mendukung program pemerintah daerah, mendorong petani yang terus berinovatif serta memotivasi warga masyarakat serta menarik […]