Kunjungan resmi perdana Kapolda baru ke Gubernur NTB

GETNEWS.ID, Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda NTB melaksanakan silaturahmi perdana ke Kantor Gubernur NTB yang diterima langsung oleh Gubernur NTB DR.Zulkieflimansyah S.E, M.Sc diruang kerja Gubernur, Rabu (14/01).

Sebelumnya pada hari senin tanggal 13 Januari 2020 telah dilaksanakan Upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM., dengan Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Balaw, M,Si., sebagai kelanjutan pasca serah terima Jabatan Kapolda NTB yang telah dilaksanakan di Mabes Polri pada tanggal 7 Januari 2020 lalu.

Pada upacara Farewel And Welcome Parade Kapolda NTB ditandai dengan penyerahan Pataka Polda NTB Satya Wira Dharma dari Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM., kepada Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si., sekaligus dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Silaturahmi Kapolda NTB ke Gubernur NTB merupakan kunjungan pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolda NTB, selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru juga berkoordinasi dan membahas agenda-agenda yang perlu mendapat perhatian bersama forkopinda NTB.

Seusai pertemuan dengan Gubernur NTB selanjutnya Kapolda NTB menuju Korem 162 Wira Bhakti yang berada di jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harapan Gubernur saat resmikan unit pengolahan pakan ternak di Lotim

Wed Jan 15 , 2020
GETNEWS.ID, Lombok Timur – Kebutuhan akan pakan ternak sangat tinggi mengingat program pemerintah yang akan meningkatkan produksi daging, utamanya daging sapi. Tentunya, untuk meningkatkan produksi pakan harus dibarengi dengan jumlah SDM yang memadai. Hal ini menjadi peluang besar untuk masyarakat NTB mengingat potensi untuk pengembangan pakan ternak sangat tinggi. Kesempatan […]