RKB Pertamina KSB gelar Pelatihan dan Sarasehan UMKM

GETNEWS.ID – Rumah Kreatif BUMN (RKB) Pertamina Sumbawa Barat, menggelar pelatihan dan sarasehan bersama Usaha Kecil Menengah (UKM) Binaan Pertamina di kantor RKB Kota Taliwang, Selasa (10/12).

“Kegiatan pelatihan bersama UKM ini di gelar secara serentak di 29 kota di seluruh Indonesia,dan diikuti ratusan UKM termasuk RKB Sumbawa Barat” kata Reni Nopianti, S.Kom., Supervisor RKB Sumbawa Barat.

Kegiatan Pelatihan dan Sarasehan ini mengusung tema, Pentingnya Pengelolaan Brand Bagi Pelaku UMKM.

Reni mengatakan bahwa para peserta dalam pelatihan ini adalah peserta yang belum memiliki brand dan juga yang sudah memiliki brand.

Jumlah UKM di KSB, lanjut Reni, berdasarkan data dari Disperindag, Sumbawa Barat, Berjumlah kurang lebih 500 UKM yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Apriadi, SE., Kasi UMKM Disperindag KSB ikut hadir dalam kegiatan ini dan bertindak sebagai pemateri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PolAirud Polres Lobar gelar pasukan jelang Natal dan Tahun Baru

Tue Dec 10 , 2019
GETNEWS.ID – Polres Lombok Barat melalui Sat Pol Airud Lombok Barat melaksanakan gelar pasukan dan pemeriksaan Alat Laut (Alut) dan Alat Khusus (Alsus) sebagai persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Dermaga Pelindo III Lembar Kabupaten Lombok Barat, Selasa (10/12). Kapolres Lobar AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.IK., mengatakan Natal […]