TP-PKK NTB sosialisasi gemar makan ikan

GETNEWS.ID – Road Show ke Kabupaten Lombok Utara, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) NTB pada Selasa (26/11) gaungkan manfaat dan pentingnya mengkonsumsi ikan sebagai sumber asupan protein dan gizi yang tinggi.

“Mulai sekarang, kita akan lebih banyak memberikan pengetahuan tentang pentingnya mengonsumsi ikan kepada anak-anak dan orang tua yang ada di PAUD,” kata Ketua TP-PKK NTB Niken Zulkieflimansyah dalam sambutannya.

Alasan mengapa sosialisasi gemar makan ikan dilaksanakan di PAUD-PAUD adalah, karena di PAUD terdapat generasi-generasi masa depan bangsa yang sedang menimba ilmu dasar.

“Perhatian PAUD adalah sangat penting, dan kita akan terus meningkatkan kualitas guru-guru PAUD kita, agar mereka lebih baik, lebih cerdas, dan lebih memahami bagaimana mendidik anak PAUD hingga mereka berkembang menjadi anak-anak yang baik,” terangnya.

Mengingat Kabupaten Lombok Utara adalah kabupaten yang memiliki jumlah PAUD terbanyak di NTB, dengan jumlah PAUD yang banyak ini, pastilah memerlukan perhatian yang lebih dari segi kualitas.

“Saya meminta kepada PKK Lombok Utara untuk terus ikut berperan dalam meningkatkan kualitas PAUD yang ada di Lombok Utara ini. Dalam PKK ada Pokja 4 yang turut mendukung program revitalisasi Posyandu, yaitu menjadikan Posyandu bukah hanya sebagai tempat pemeriksaan ibu hamil dan Balita, melainkan menjadi Posyandu yang dapat melayani keluarga,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur serahkan DIPA Petikan tahun 2020 kepada KPA Pemda 10 Kabupaten – Kota

Wed Nov 27 , 2019
GETNEWS.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah menyerahkan secara simbolis Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 kepada Kepala Daerah dan Satuan Kerja atau Kuasa Penggunaan Anggaran (KPA) Pemerintah Daerah se-Nusa Tenggara Barat pada Lombok Barat pada Selasa (26/11). Acara Penyerahan DIPA Petikan Tahun Anggaran 2020 tersebut dihadiri Forum […]