CEO Dorna kagumi keindahan Lombok dan yakin potensi MotoGP di Indonesia

GETNEWS.ID – CEO Dorna Sport SL, Carmelo Ezpeleta tak bisa menyembunyikan kekagumannya akan keindahan Pulau Lombok saat meninjau proyek pembangunan Sirkuit Mandalika di kawasan Mandalika, Lombok Tengah (28/10).

Carmelo Ezpeleta mendatangi langsung lokasi proyek bersama dengan Sporting Direktur Dorna Carlos Ezpeleta yang juga merupakan putranya dan optimis bahwa sirkuit akan selesai sesuai dengan target. Beliau juga menambahkan bahwa Sirkuit Mandalika akan menjadi sirkuit jalan raya terindah di dunia, pasalnya lokasi sirkuit ini ada di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang masuk dalam destinasi prioritas Pemerintah Pusat.

Pada saat meninjau progress proyek Sirkuit Mandalika, Carmelo Ezpeleta bersama Carlos Ezpeleta ditemani oleh Direktur Utama PT. Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan, Sekda Kabupaten Lombok Tengah, HM Nursiah dan Asisten II Setda Pemprov NTB, H. Ridwansyah. Sirkuit Mandalika memiliki total panjang lintasan 4,31 km dengan total 17 tikungan.

CEO Dorna juga yakin Indonesia memiliki potensi yang sangat bagus untuk kegiatan MotoGP. Menurut dia, MotoGP 2021 di Lombok ini akan berjalan dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

UNRAM dan UIN sepakat kerjasama dengan Beijing Wuzi University

Tue Oct 29 , 2019
GETNEWS.ID – Universitas Mataram (Unram) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram bersepakat melakukan kerja sama bidang pendidikan melalui nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MoU) dengan Beijing Wuzi University (BWU) di Kampus Ekonomi BWU pada Senin (28/10) siang waktu setempat. Penandatangan MoU itu dilakukan oleh Rektor Unram Prof. Lalu Husni dan Rektor […]