Semen langka, Disperindag NTB gelar operasi pasar

GETNEWS.ID – Dinas Perindustrian dan Perdagangan NTB kembali menggelar operasi pasar menindaklanjuti kelangkaan semen yang masih terjadi di Pulau Lombok sampai saat ini.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Hj. Putu Selly Andayani menjelaskan operasi pasar semen tersebut akan melibatkan beberapa distributor semen di Pulau Lombok dengan berbagai merek semen dan menjual semennya secara terbuka kepada masyarakat.

“Semua merek ya, ini sebagai upaya untuk menekan harga, selain itu harga di operasi pasar juga jauh lebih murah,” ujar Selly di KLU, Rabu (16/10).

Operasi pasar semen ini, tambah Selly dilakukan sebagai upaya untuk menstabilkan harga semen yang masih melonjak di pasaran, dan akan terus dilakukan hingga harga semen kembali normal.

Untuk hari pertama operasi pasar ini di adakan di Kabupaten Lombok Utara, dan rencananya akan berlangsung selama 5 hari ke depan dan akan dilakukan di seluruh kabupaten di Pulau Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Bima Apresiasi dukungan masyarakat ungkap kasus Narkotika

Thu Oct 17 , 2019
GETNEWS.ID – Kapolres Bima, AKBP Bagus Satriyo Wibowo, SIK., mengapresiasi dukungan masyarakat di wilayah Soromandi Kabupaten Bima dalam pengungkapan kasus Narkotika Gol I Bukan Tanaman Jenis Shabu yang diatur dalam UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, Rabu (16/10). “Kemampuan anggota kami mengungkap kasus ini berdasarkan informasi dari masyarakat […]