Pejabat Kajati NTB di mutasi

GETNEWS.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Arif, SH, MH mengajak Pejabat yang dimutasi agar Legowo, karena ini adalah sebuah amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam acara sumpah jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Kajari Bima di Aula BPSDM NTB, Rabu (17/10).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTB, Arif, SH, MH juga mengambil sumpah jabatan Wakajati NTB, Katarina Endang, SH, MH. Katarina akan menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Kejagung RI, Posisi Wakajati NTB akan Diduduki Anwarudin, SH, MH yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Jampidsus Kejagung RI.

Sementara itu, Pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima berganti dari Widagdo Petrus M, SH, MH dimutasi dan digantikan oleh Suroto, SH, MH. Widagdo akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sedangkan Suroto sebelumnya menjabat sebagai koordinator Kejati Maluku.

“Mutasi merupakan keharusan dalam sebuah organisasi. Ia mengajak Pejabat yang baru mampu meneruskan tugas dan PR Pejabat sebelumnya. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga tetap menjaga amanah ini dengan baik,” harap Arif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Bima Kota ungkap kasus peredaran ganja skala besar

Thu Oct 17 , 2019
GETNEWS.ID – Tim Reskrim┬áPolsek Rasanae Barat berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis Ganja dalam jumlah besar di wilayah hukum Polres Bima Kota, Rabu (16/10). Pengungkapan kasus peredaran ganja yang terbilang berskala besar itu dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat, IPDA Dediansyah, SE dan berkoordinasi dengan Kasat Resnarkoba Polres Bima […]