Dandim Paparkan Rencana TMMD ke 106 Tahun 2019

TNInspirasi – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 yang akan digelar di Kabupaten Lombok Tengah dan direncanakan akan dibuka Bupati Lombok Tengah H. Suhaili, FT di lapangan Benteng Jelojok Kecamatan Kopang Loteng.

Terkait dengan pelaksanaannya, Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., memberikan paparan kepada Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Bupati Loteng dan Ketua DPRD Loteng M. Tauhid di SDN 1 Kopang, Rabu (2/10)

Pada kesempatan tersebut, Dandim Loteng melaporkan beberapa program TMMD baik fisik maupun non fisik selama satu bulan kedepan.

“Program fisik yang akan dikerjakan sesuai kesepakatan yakni pembukaan jalan sepanjang 4 km, pembuatan gorong-gorong 13 unit, pembuatan jembatan 7 buah, perhaban mushola 2 unit dan rumah 1 unit,” paparnya.

Adapun program non fisik, lanjut Dandim, antara lain penyuluhan dibidang kesadaran bela negara, pertanian, kesehatan, bahaya Narkoba, hukum dan lainnya.

Terkait dengan dana yang akan digunakan selama TMMD berasal dari Pemda Loteng sebesar Rp 1 Miliar dan dana dari TNI sendiri.

Usai memberikan paparan, acara dilanjutkan dengan pembukaan TMMD. Ke 106 tahun 2019 Kodim 1620/Loteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pesan Danrem pada kenaikan pangkat prajurit Korem 162/WB

Wed Oct 2 , 2019
GETNEWS.ID – Kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya merupakan salah satu kesejahteraan yang diberikan pimpinan dan negara kepada para Prajurit. Hari ini, Rabu (2/10) Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memimpin upacara kenaikan pangkat para Perwira, Bintara dan Tamtama per 1 Oktober 2019 di […]