Apel Olahraga Korem162/WB, Danrem berpose ala ‘Jagoan Marvel’

GETNEWS.ID – Ada yang terlihat beda dari kegiatan Apel Olahraga yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB pagi ini dilapangan Makorem Mataram, yang diikuti seluruh anggota Korem 162/WB dan jajaran se Garnizun Mataram, Selasa (30/07).

Adalah penampilan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama beberapa anggota Korem yang berpakaian sepintas mirip tokoh jagoan Marvel, Captain America.

Acara apel olahraga sebagai kegiatan pembinaan fisik anggota itupun jadi terlihat unik karena setelah dibuka sambutan Danrem dan dilanjutkan dengan senam, lari pagi. Danrem mengajak ‘Tim Jagoan-nya’ foto bareng dengan pose bak poster film jagoan Marvel.

Dalam kesempatan apel tersebut Danrem Alumni Akmil 1993 tersebut, mengajak segenap anggota dan jajarannya agar selalu bersyukur atas nikmat kesehatan, kesempatan dan karunia yang diberikan Tuhan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa berinteraksi dengan keluarga sahabat dan rekan kerja.

“Hari ini, saya sengaja mengambil apel olahraga selain untuk olahraga bersama, juga untuk mengingatkan dan mengecek kesiapan personel dalam rangka menyambut rencana Kunker Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa di wilayah Pulau Lombok,” ujar Danrem.

Dijelaskanya, sesuai rencana yang sudah dibuat, Kasad akan menggelar kunjungan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus mendatang. Selama berada di Lombok, Kasad akan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, meresmikan bangunan TK Kartika Gebang, peninjauan dan memberikan bantuan bagi korban gempa dan penutupan TMMD ke 105 Kodim 1615/Lotim.

“Tampilkan yang terbaik, rapikan diri, bersihakan lingkungan tempat kerja dan asrama sehingga terlihat asri, nyaman dan indah saat dikunjungi dan minimalisir kesalahan selama pelaksanaan kunjungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 162/WB pastikan KASAD gelar kunker ke NTB

Sel Jul 30 , 2019
GETNEWS.ID – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., pastikan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal Andika Perkasa akan melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di Lombok, hal itu disampaikan Danrem dalam Apel Olahraga dilapangan Makorem Mataram, yang diikuti seluruh anggota Korem 162/WB dan jajaran se […]