Pimpin apel olahraga, ini harapan Kasrem pada segenap jajarannya

TNInspirasi – Kepala Staf Korem 162/WB, Letkol Inf Endarwan Yanshori memimpin Apel Olaraga yang dilaksanakan setiap minggu untuk menjaga aktifitas keseharian setiap individu prajurit Korem 162/WB tetap sehat dan prima agar dalam pencapaian hasil dapat maksimal, dilapangan Sangakareang Kota mataram, Jumat (26/07).

Letkol Inf Endarwan Yanshori menyampaikan bahwa kegiatan Apel Olaraga kali ini sengaja dilaksanakan dilapangan Sankareang Mataram, selain untuk menjaga agar tubuh selalu prima, juga untuk menjalin kebersamaan diantara sesama personil jajaran korem yang keseharian berbeda tempat tugas perlu sekali waktu kumpul dalam suasana santai berolaraga.

Kepala Staf Korem 162/WB, Letkol Inf Endarwan Yanshori

“Setelah berolahraga, kita lanjutkan dengan melaksanakan pembersihan sekitar lapangan sangkareang, agar kita dapat menjaga memelihara kebersihan, keasrian lingkungan,” ungkapnya.

Kasrem juga mengingatkan, bahwa yang tidak kalah penting dari apel olahraga tersebut adalah mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan diantara anggota jajaran Korem dan masyarakat sekitar.

“Kita harapkan rutinitas ini, mampu meningkatkan hubungan silaturahmi segenap anggota sehingga dalam menjalankan aktifitas keseharian dan kedinasan terjalin komunikasi yang baik dengan harapan dapat maksimal dalam pelaksanaan setiap tugas dimasing masing satuan dan bagian,” jelasnya.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi, lari, senam aerobik dan pembersihan sekitar area lapangan sangakareang tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Korem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/SWY, serta seluruh Perwira segarnisum Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Govt to prevent human trafficking through contract marriage trick

Jum Jul 26 , 2019
GETNEWS.ID – The government will direct significant attention and efforts to thwart the practice of human trafficking conducted under the guise of contract marriage, Foreign Affairs Minister Retno L. P. Marsudi stated. “This is since it would not yield optimal results in handling human trafficking cases, if we do nothing […]