Silaturrahmi ke ASDP, Gubernur NTB buka peluang jalur Surabaya-Sumbawa

GETNEWS.ID – Langkah Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah., S.E., M.Sc untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya untuk menjadikan NTB GEMILANG satu-persatu mulai dilaksanakan. Salah satunya dengan bersilaturrahmi dengan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi didampingi jajaran direksi, untuk menjajaki peluang dibukanya jalur long distance ferry di kantor ASDP Jakarta, Rabu (24/07).

Dalam pertemuan itu, Gubernur menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai peluang dibukanya jalur long distance ferry dengan rute, Surabaya ke Badas, Sumbawa.

“Pada sisi konektivitas antar destinasi wisata favorit, juga direncanakan kemungkinan tersambungnya destinasi wisata di Labuan Bajo – Pulau Moyo, dengan mengoperasikan kapal pesiar,” jelasnya.

Sedangkan pada destinasi di pulau-pulau kecil (Gili) yang ada di Lombok dan Sumbawa, lanjut beliau, akan terhubung dengan kapal pelayaran rakyat (Pelra) yang merupakan kapal bantuan dari kementerian Perhubungan RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Antisipasi gangguan keamanan, Satgas TMMD Lotim Bangun Poskamling

Thu Jul 25 , 2019
GETNEWS.ID – Selain melakukan perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) dan Musala, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim juga memperioritaskan pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), salah satunya di Dusun Lokon Desa Sepit Kecamatan Keruak Lombok Timur. Menurut Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus […]