Pemprov ‘Tebar Pesona’ NTB Gemilang di Sumbawa

GETNEWS.ID – Visi Misi dan program kerja NTB Gemilang yang digagas oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018 – 2023, Bang Zul dan Ummi Rohmi ternyata tak berhenti disosialisasikan hanya selama masa kampanye mereka saja. Setelah terpilih pun melalui Biro Humas dan Protokol Setda. Prov. NTB terus aktif mengingatkan serta mengajak masyarakat untuk akrab dan berpartisipasi aktif mewujudkan janji kampanye tersebut.

Kali ini, Kepala Biro Humas dan Protokol Najamuddin Amy, S.Sos., MM, memilih lokasi sosialisasi dan internalisasi visi misi tersebut, di SMA Negeri 3 Sumbawa Besar, Kamis (25/7).

Kepala Biro Humas dan Protokol Najamuddin Amy, S.Sos., MM, sosialisasi dan internalisasi visi misi NTB Gemilang di SMA Negeri 3 Sumbawa Besar, Kamis (25/7).

Kegiatan yang diawali dengan senam yang diikuti antusias dan penuh semangat oleh para siswa dan guru tersebut, menjadi sangat hidup dan penuh keakraban, dengan hadirnya Tim Humas dan Protokol yang turut mendampingi Kepala Biro mengisi acara.

“Mari kita bercita-cita untuk menjadi generasi yang unggul, generasi yang sehat dan cerdas sesuai dengan misi NTB Gemilang, sehingga bisa mengharumkan nama NTB mendunia, sampai di forum-forum Internasional,” jelas Karo Humas

Sesuai lokasi yang dipilih, tema sosialisasi NTB Gemilang saat itu adalah, salah satu program kerja mengirim 1000 anak NTB berkuliah ke luar negeri melalui program beasiswa.

“Saya berharap agar para siswa mempersiapkan diri dengan giat belajar bahasa asing sejak saat ini. Belajarlah sampai ke luar negeri, berkarya lah terus sampai kalian menjadi orang besar dan berkontribusi untuk daerah tercinta kita,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jokowi, Sheikh Mohamed have a great relationship : Foreign Minister

Kam Jul 25 , 2019
GETNEWS.ID – Indonesia’s Minister of Foreign Affairs, Retno Marsudi, confirmed that President Joko Widodo and the Crown Prince of Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, have established a relationship as best friends. “They clicked. This is one of the longest meetings the President has had with a guest from […]