Wagub : Paskibraka bisa jadi Ambassador untuk NTB

GETNEWS.ID, Mataram – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah atas nama Pemerintah Provinsi NTB memberikan apresiasi kepada Paskibraka NTB yang akan bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 mendatang.

“Melihat kalian berdua seperti melihat NTB itu cerah, harapan saya kalian bisa jadi ambassador untuk NTB,” demikian ungkap Wakil Gubernur NTB, saat melepas Paskibraka Nasional Perwakilan NTB Tahun 2019, di ruang kerjanya, Rabu (24/7/19).

Wagub juga berharap, paskibraka perwakilan NTB nantinya bisa menceritakan kepada teman-teman perwakilan lainnya dari seluruh provinsi, bahwa NTB sudah pulih, kita memiliki daerah yang sangat kaya dan indah, dan saat ini NTB sedang gencar kampanye Zero Waste.

“Mudah-mudahan adik-adik juga punya wawasan yang baik mengenai NTB, harus pede, mewakili NTB jangan merasa minder atau kurang, saya yakin kalian berdua mampu menunjukkan yang terbaik,” tambah Wagub.

Prestasi tersebut telah diraih oleh Siswa MAN 2 Kota Bima, Muhammad Adzan dan Shelly Melsyan. S, siswi SMAN 2 Sumbawa Besar. Keduanya lolos setelah melewati tahap seleksi disekolah, tingkat kabupaten/kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturrahmi ke ASDP, Gubernur NTB buka peluang jalur Surabaya-Sumbawa

Thu Jul 25 , 2019
GETNEWS.ID – Langkah Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah., S.E., M.Sc untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya untuk menjadikan NTB GEMILANG satu-persatu mulai dilaksanakan. Salah satunya dengan bersilaturrahmi dengan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi didampingi jajaran direksi, untuk menjajaki peluang dibukanya jalur long distance ferry di kantor ASDP Jakarta, […]