Daya tarik Oke, NTB Raih anugerah Indonesia’s Attractiveness Award 2019

GETNEWS.ID – Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima anugerah Indonesia’s Attractiveness Award sebagai daerah dengan daya tarik di bidang investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan public yang diterima langsung oleh Gubernur NTB DR. H Zulkieflimansyah di Jakarta, Selasa (23/07)..

Indonesia’s Attractiveness Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Pemenang penghargaan ditentukan setelah melalui riset dengan melibatkan investor dan publik. Proses penentuan pemenang dilakukan serangkaian tahap. Mulai dari penyaringan dan pengolahan data, melakukan survei serta verifikasi data, hingga tahap penjurian dari tanggal 24 hingga 28 Juni 2019.

Dalam proses ini, NTB akhirnya terpilih dari 56 nominator kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia sebagai Provinsi Sedang Terbaik Sektor Pelayanan Publik Indonesia’s Attractiveness Award 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sasar rumah tak layak huni, Kadus Desa Sepit apresiasi Program TMMD Lotim

Wed Jul 24 , 2019
GETNEWS.ID, Lombok Timur – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim di tiga desa Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur memasuki hari ke-15 sejak dibuka oleh Bupati Lotim pada Rabu (09/07). Dan sebanyak 100 unit rumah tidak layak huni (RTLH) sudah direhab menjadi rumah layak huni […]