Helicopter Yang Membawa 3 WNA jatuh di Lombok Tengah

GETNEWS.ID, Lombok Tengah – Sebuah helikopter terjatuh di persawahan Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (14/07).

Helikopter terjatuh sekitar pukul 15.20 WITA, tidak jauh dari bandara Lombok Internasional Airport.

Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda mengatakan, helikopter tersebut bertipe B206L4 dengan nomor registrasi PKCDV dan dioperasikan PT Carpediem Air.

Helikopter dengan rute Labuan Bajo-Lombok tersebut dibawa oleh Kapten Kustiyadi. Tiga warga negara asing atau WNA berada menumpang di helikopter tersebut. Masing-masing bernama Luka Marie asal Deutsch, Nicholas Alexander asal Inggris dan Donoso Lillo asal Chile.

Para penumpang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Mereka sudah dilarikan di rumah sakit terdekat. Hingga kini petugas masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Koramil 1628/02 Berikan Wasbang Siswa SMAN 1 Sekongkang

Mon Jul 15 , 2019
GETNEWS.ID, Sumbawa Barat- Komandan Koramil 1628-02/Sekongkang Kapten CBA Agus. SH, memberikan wawasan kebangsaan kepada ratusan siswa-siswi SMAN 1 Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (15/7). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut dihadiri juga para guru dan staf sekolah dalam rangka memberikan pemahaman tentang konsensus empat dasar kehidupan berbangsa dan bernegara. […]