Danrem 162/WB Sambut Hangat Kapolda NTB

MATARAM – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang baru Brigjen Pol Nana Sudjana yang menggantikan Kapoda lama Irjen Pol Drs. Achmad Juri, MH., bersama staf menggelar kunjungan silaturahmi ke Korem 162/WB di jalan Lingkar Selatan Mataram, Kamis (9/5).

Kunjungan kali pertama Kapolda NTB ini disambut hangat Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., beserta Staf di Makorem 162/WB..

Danrem menerima Kapolda di ruang data dan memperkenalkan seluruh staf mulai dari Kepala Staf, para Kasi dan Pasi Korem 162/WB. Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTB beserta para pejabat teras Polda NTB di Makorem 162/WB.

Danrem 162/WB juga menyampaikan selama ini hubungan kerja antara Polda dan jajarannya dengan Korem beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Alhamdulillah komunikasi dan sinergitas TNI jajaran Korem dengan Polda NTB dan jajaran sangat baik dan harmonis,” ucap Danrem dihadapan Kapolda dan stafnya.

Hal itu bisa dilihat, sambung Alumni Akmil 1933 tersebut, saat Babinsa bersama Babinkamtibmas memberikan bantuan dan solusi terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah NTB,” pungkasnya.

Sementara Kapolda NTB pada kesempatan tersebut menyampaikan kehadirannya di Korem memang sengaja dijadwalkan untuk bersilaturrahmi langsung dengan keluarga besar Korem 162/WB.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan tidak terlepas dari budaya ketimuran yakni sebagai orang baru di NTB sudah sewajarnya melaksanakan silaturrahmi untuk memperkenalkan diri sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah diharapkan komunikasi dan koordinasi lintas sektoral yang sudah terjalin dengan terus berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas kita dalam membantu Pemerintah Daerah NTB terus terjalin dengan baik sehingga terwujudnya NTB yang Gemilang”, pungkasnya.

Kehadiran Kapolda NTB di Korem 162/WB didampingi Kaur Ops Polda NTB, Kabidpropam Polda NTB dan Kasat Brimob Polda NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

18 Dewan Diduga Terlibat SPPD Fiktif, Aliansi Pemuda Lotim Bersatu Datangi Kejari

Kam Mei 9 , 2019
Lombok Timur – Aliansi Pemuda Lombok Timur Bersatu datangi Kejaksaan Negeri Selong untuk menuntut agar mengusut tuntas SPPD Fiktif anggota DPRD Lombok Timur tahun 2018. Masa menuding terdapat 18 orang dari berbagai fraksi diduga terlibat. “Jika saja per orang menerima sekitar 15 juta, maka 200.000.000 uang negara yang raib, itu untuk […]