Prabowo Dijadwalkan Sambangi PKS Siang Ini

JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan mengunjungi DPP PKS Rabu (8/5) siang ini. Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) membenarkan hal itu.

“Saya mendengar informasi itu dan nanti Anda bisa lihat apa yang akan dibicarakan,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Ia mengaku tidak mengetahui apa yang akan dibicarakan nantinya. Ia membantah ada komunikasi yang buntu antara keduanya sehingga harus dilakukan pertemuan.

“Tidak, kalau komunikasi tentang hal itu PKS lancar dengan Pak Prabowo, ketua majelis syuro juga datang ke Kertanegara, sekjen partai juga datang jadi tidak ada masalah dengan komunikasi antara kita dengan kertanegara,” ujarnya. 

Menurutnya kedatangan Prabowo hanya untuk bersilaturahmi. Selama ini, ia mengatakan, petinggi PKS kerap bertandang ke Kertanegara. 

“Silahturahim kan baik, jangan dicurigain dong,” ujarnya.

Pertemuan akan digelar di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB. Wakil ketua MPR tersebut mengatakan nantinya Prabowo akan disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

sumber : republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polres Sumbawa Jadikan Ramadhan Momentum Berbagi

Wed May 8 , 2019
SUMBAWA BESAR – Aparat Kepolisian dari Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Tugu Jam Gadang, Kota sumbawa Besar, pada Rabu (08/05). Ramadhan kali ini dijadikan momentum berbagi oleh Satlantas Polres Sumbawa untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP […]