Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polres Sumbawa Jadikan Ramadhan Momentum Berbagi

SUMBAWA BESAR – Aparat Kepolisian dari Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Tugu Jam Gadang, Kota sumbawa Besar, pada Rabu (08/05).

Ramadhan kali ini dijadikan momentum berbagi oleh Satlantas Polres Sumbawa untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko SE, S.IK, mengatakan, kegiatan ini untuk berbagi dengan warga yang melintas dan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan Gatarin 2019.

“Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakatnya”, ujar Bowo.

Dikatakannya, ke depan, kegiatan itu akan terus dijalankan dengan lokasinya akan berpindah-pindah agar polisi lebih merata menyapa warga. “Insya Allah akan kami lakukan beberapa kali lagi,” ungkapnya.

Pihak Satlantas Polres Sumbawa menyediakan ratusan takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan. Meski jalanan macet, para pengguna jalan nampak antusias dan mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini dan berharap kegiatan serupa akan menjadi kegiatan rutin di bulan Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dramatis, Spurs Raih Tiket Final Liga Champions di Injury Time

Wed May 8 , 2019
MATARAM – Tottenham Hotspur akhirnya berhasil meraih tiket ke Final Liga Champions secara dramatis di injury time babak kedua dan akan menantang Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni mendatang. Hotspurs memastikan tiket final setelah menaklukkan Ajax 3-2 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5) dini hari WIB.  […]